Selasa, 15 April 2014

One Word About Today “Bersyukur”

      Hai sobat bloggers .. Jumpa lagi nih dengan postingan aku yang baru, hehe
      Kali ini aku ingin memposting tentang satu kata yang mungkin sangat simple ,namun mempunyai makna yang sangat dalam, yaitu “bersyukur”.
      Nah, sobat bloggers pastinya pernah kan ngerasa kalau sobat itu kurang perfect? Kadang pernah juga kan pengen hidup jadi orang lain? (namanya juga manusia, gak pernah ada rasa puasnya..hehe)
      Tapi, untuk hari ini aku akan memulai untuk selalu bersyukur kepada Tuhan (Insyaallah ..hehee. kan aku juga manusia sob, kadang juga suka kurang puas, bersyukur juga kalau ingat. hehe). Karena apa? Karena Tuhan telah menciptakanku sedemikian rupa tanpa kekurangan suatu apapun (Alhamdulillah, Thanks God). 
       Bersyukur itu memanglah mudah diucapkan, namun tak semua orang mampu memaknai arti dari satu kata tersebut.  Bersyukur itu adalah satu kata yang mampu menjauhkan diri kita dari sifat iri/dengki terhadap orang lain, karena kita mensyukuri atas nikmat Tuhan yang telah diberikan kepada kita.
       Tuhan memang menciptakan manusia dengan kondisi yang sebaik mungkin. Ada cantik, ada jelek;ada baik, ada buruk; ada besar, ada kecil; ada yang pintar, ada yang bodoh, dll. Hal itu dimaksudkan, karena di setiap kekurangan seseorang akan ada orang lain yang akan melengkapi kekurangan tersebut.

       Maka, janganlah pernah mengeluh atas apa yang telah Tuhan berikan kepada kita. Bersyukurlah. Seberat, sesulit, dan seburuk apapun kondisi kita, jangan pernah lupa untuk bersyukur kepada Tuhan. Karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi dibalik kondisi kita tersebut. Dan Tuhan itu Maha Adil lagi Maha Bijaksana, karena Tuhan menjanjikan bahwa “semua yang terjadi akan menjadi indah pada waktunya”.
       Okay, sobat bloggers. Yukk, sama-sama memulai hidup untuk selalu bersyukur dari hal-hal yang kecil. ..
      Semoga bermanfaat yaa postingan aku kali ini. .Thanks For Your Attention :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar atau saran anda yang membangun untuk Blog saya. Sehingga Blog saya menjadi lebih baik dan layak untuk ke depannya. No Sara No Saru Yaa Guys. Thanks For Coming and Leave Comments.