Selasa, 22 April 2014

My Name Is Arnold

Hallo Sobat Blogger...
       Kenalin nih, nama aku Arni Ria Wulansari. Sering di panggil Arnold waktu SMA. Aku lahir di sebuah kota yang bisa di bilang lumayan terkenal sih di Provinsi Yogyakarta yaitu di Bantul, tepatnya pada tanggal 28 Desember 1994. Aku adalah salah satu anak dari pasangan suami istri Subagyo dan Suparmi. Karna Aku ini bukan anak tunggal, melainkan Aku ini anak kedua dari dua bersaudara. Aku punya seorang kakak bernama Alfi Wulandari. Kalau kata orang sih kakak Aku ini orangnya cantik dan pintar. Dan sebenernya gak jauh beda sih dengan Aku.. hahhahaa,, Yang jelas Aku ini emang gak cantik, tapi setidaknya Aku juga bisa di bilang lumayan pintar.. hehee .. Dan yang beruntungnya kakak Aku saat ini bisa kerja di luar negeri yang tepatnya di negeri Sakura alias di Jepang sebagai Perawat. Insyaallah Aku juga pengen nyusul suatu saat nanti (Amin Ya Allah, semoga bisa)
       Nah, itu tadi sedikit deskripsi tentang asal usul dan keluarga Aku. Yuukk intip tentang Aku dibawah inii.. Jangan capek dulu bacanya yaa .. :)
      Emmm.. Aku mulai dengan riwayat pendidikanku yaa... Aku dulunya TK di salah satu TK yang mungkin gak banyak orang tahu.. Aku TK pada tahun 2000 di TK ABA Kedon, yaitu di daerah Bantul namun lebih ke dalam Dusunnya yaitu Dusun Kedon. Aku lulus TK cuma satu tahun lhooo, kan Aku langsung ikutan TK besar.. hehehee.. Aku lulus TK tahun 2001, kemudian Aku melanjutkan SD. Aku SD di salah satu SD islam yaitu SD Muhammadiyah Jogodayoh, tepatnya juga di Ganjuran Bantul (kalau Sobat Blogger tahu sih,, hehehee,, kan Aku cuma ngasih tahu). Aku juga mengikuti ekstrakurikuler juga lhoo waktu SD seperti, HW (Hisbul Waton), Drumband dan Kur (Paduan Suara). HW (Hisbul Waton) adalah semacam kegiatan kepramukaan, namun itu dalam Muhammadiyah. Kalo Drumband, Aku berkali-kali ganti peran nih, hehehe... 
  • Aku sebagai Pompom
  • kemudian Aku menjadi pemegang Bendera
  • kemudian Aku ganti menjadi Suling
  • setelah itu Aku menjadi pemegang Senar
Nah, lumayan capek yaa ganti-ganti terus. Tapi yang penting kan naik pangkatnya.. hehehee.. Kalo untuk Kur (Paduan Suara) walupun Aku ini punya suara yang cempreng (Merdu banget, alias merusak dunia.. hahhaa) tapi setidaknya Aku ikut berpartisipasi. Aku lulus SD tahun 2007 setelah gempa 26 Mei 2006, jadi yaa waktu itu ujiannya masih gak nyaman tempat n ruangannya. Tapi gak apa lah, yang penting Aku bisa lulus dengan peringkat kelima (hehehee,, bukannya sombong, cuma mau ngasih tahu aja). Setelah itu Aku melanjutkan SMP di SMP N 1 Pandak Bantul. Kalo SMP sih Aku gak aktif di ekstrakurikuler, soalnya udah mulai males sih. Lepas itu, Aku lulus SMP tahun 2010. Kemudian Aku melanjutkan SMA di SMA N 1 Bambanglipuro Bantul. Aku juga tidak aktif dalam ekstrakurikuler, Aku hanya mengikuti kegiatan PMR. hehee, maklumlah, semakin lama Aku semakin males sih.. Dan untuk pertama kalinya UN se-angkatanku menjadi 20 paket. Tapi Aku lebih seneng sih, soalnya tingkat kecurangannya kan rendah. Setelah lulus SMA 2013, Aku melanjutkan study di Universitas Teknologi Yogyakarta dengan prodi S1 Manajemen. Aku punya tekad untuk lulus 3,5 tahun dengan IPK Cumload (Amin Ya Allah). Dan yang Aku syukuri saat ini adalah IPK Semester 1 yang hampir mencapai 4, yaitu 3,85. Aku sangat bangga karena itu adalah hasil jerih payahku belajar sampai begadang. hmmm, dan yang selalu Aku ingat adalah sebuah kata-kata motivasi dari sebuah film drama korea yang berjudul "To The Beautiful You" yang mengatakan bahwa a miracle is another name for an effort. Hingga saat ini juga Aku selalu mengingat-ingat kata-kata itu sambil memikirkan bahwa Aku harus membuat orangtuaku bangga dengan prestasiku.. :)
         Nah, Sobat Blogger. Sampai disini dulu yaa ceritaku. Lain kali Aku sambung lagi dheh ceritanyaa.. hehee... Oh iyaa, kalian juga bisa lhoo Follow twitter : @HeiyArnold, dan Add Me on Facebook : www.facebook.com/ArnieRiea. Thanks For Your Attention!! See You Babayyy :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar atau saran anda yang membangun untuk Blog saya. Sehingga Blog saya menjadi lebih baik dan layak untuk ke depannya. No Sara No Saru Yaa Guys. Thanks For Coming and Leave Comments.