Minggu, 13 April 2014

Aku dan Mimpi


Sejak kecil aku dibesarkan untuk hidup bahagia
membahagiakan orangtua
membahagiakan keluarga
dan membahagiakan orang-orang di sekitarku
karena aku punya mimpi
mimpi yang akan aku wujudkan 
untuk menjadi kebanggaan mereka
untuk menjadi aku yang bahagia
untuk menjadi aku yang bermanfaat untuk mereka
karena..
aku adalah wanita
wanita yang kuat itu...
adalah wanita yang punya mimpi
wanita yang dengan penuh kelembutan
wanita dengan segudang kesabaran
dan wanita yang hebat...
wanita yang hebat itu adalah.
aku
aku yang selalu ingin menjadi hebat
aku yang tak ingin menjadi wanita yang lemah
aku yang tak ingin jadi terbelakang
aku yang ingin menjadi terdepan
aku yang ingin menjadi pemimpin
dan aku yang sukses
karena aku adalah wanita dengan segudang mimpi... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar atau saran anda yang membangun untuk Blog saya. Sehingga Blog saya menjadi lebih baik dan layak untuk ke depannya. No Sara No Saru Yaa Guys. Thanks For Coming and Leave Comments.