Senin, 14 April 2014

Musikalisasi Puisi

Musikalisasi Puisi ini aku buat ketika aku masih duduk dibangku SMP kelas IX. Saat pelajaran Seni Musik, kelasku di minta membuat kelompok untuk pementasan musikalisasi puisi. Saat itu, kelompokku beranggotakan empat orang yaitu Aku (Arni), Ami, Anis dan Dyahlia. Kelompokku tersebut kuberi nama A3D (diambil dari huruf depan nama aku dan teman-temanku).
Mungkin jika teman-teman blogger dan yang lainnya mau nyanyiin musikalisasi puisiku juga boleh.
Musikalisasi puisiku ini di ambil dari sebuah lagu miliknya Hijau Daun yang berjudul Sampai Kau Bicara. Yang kemudian diganti syairnya.
Inilah Musikalisasi Puisiku :

BINTANG MALAM
By : A3D

Kau Bintang malam
Temaniku di dalam sepiku
Bahagia hadir
Di dalam hari-hariku
Dan bagaikan embun
Sejukkanku damaikan hatiku
Hingga kau tahu
Pasti indah bisa bersamamu

[Reff]
Aku ingin engkau tahu hatiku
Ku tak akan bisa hidup tanpamu
Di dalam hidupku
Hanyalah dirimu
Tatap mataku
Ingatlahku di dalam sepimu
Genggam tanganku
Hapuskan raagu di hatimu

[Reff]
Aku ingin engkau tahu hatiku
Ku tak akan bisa hidup tanpamu
Di dalam hidupku
Hanyalah dirimu
Yang bahagiakanku
Kumohon pahamilah isi hatiku
Bahwa kuselalu mencintaimu
Di dalam hidupku
Hanyalah dirimu.uuu..
Kau bintang malam
Temaniku di dalam sepiku..

Nah, itu tadi musikalisasi puisiku. Tapi kalau urusan nyanyi, suaraku gak bagus teman, karna suaraku agak ‘cempreng’ jadi kalau nyanyi gak karuan deh. Tapi, mungkin suara teman-teman semua lebih baik daripada aku. Jika teman-teman berkenan, silahkan nyanyiin musikalisasi puisiku ini. semoga musikalisasi puisiku ini bisa menghibur teman-teman. Ammmiiieennn..!!

Do the best for the people around you .. Dont be afraid to move for the future.!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar atau saran anda yang membangun untuk Blog saya. Sehingga Blog saya menjadi lebih baik dan layak untuk ke depannya. No Sara No Saru Yaa Guys. Thanks For Coming and Leave Comments.